Rabu, 10 Maret 2010

kisahku

1 minggu kulewati dengan banyak penyakit,seperti sakit flu sakit hati dll,
dengan penyakit yang ku rasakan aku sadar bahwa penyakit itu timbul karena kita sendiri,banyak hal yang bisa membuat kita bisa sakit,mungkin karena kecapean,pikiran,dan hidup yang kurang teratur,maka saya disini ingin mengajak semua orang untuk bisa menghindari penyakit,karena dengan kita terkena penyakit aktifitas kita bisa terganggu,seperti yang saya alami saya tidak bisa kuliah selama 1 minggu,dan itu sangat merugikan bagi saya,tetapi sekarang saya sadar dan saya tidak mau hal itu terulang kembali dalam hidup saya,dan mulai saat ini saya akan merubah cara hidup saya,saya akan hidup lebih sehat jasmani maupun rohani,agar saya bisa terbebas dari penyakit2 yang manyerang jasmani maupun rohani saya,maka saya ingin berubah menjalani hidupku yang baru bukan berarti saya akan nikah,tetapi benar2 saya ingin hidup sehat,jauh dari narkoba,minuman keras(selain es) dan lain sebagainya.terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar